Translate this page from Indonesian to the following language!
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Widget edited by imerka

Selasa, 20 Juli 2010

DIAM

curhat ex :fathur
facebook : fathur upin ipin




==========================================

Diam

Diam....
Biarkan aku tenggelam
Menikmati sejuknya malam
Hatiku ini sedang kelam

Diam....
Aku ingin memendam
Semua rasa yang padam
Agar aku tak karam

Diam....
Aku ingin berpetualang
Tanpa ada orang-orang
Entah sampai kapan aku pulang

Diam....
Biarkan aku bungkam
Menikmati rasa yang masam
Walau wajah ini terlihat muram

Diam....
Biarkan air mata ini mengalir
Dibawa oleh angin semilir
Tak mampu lagi bibir ini mencibir

Diam....
Aku butuh diam!!!!
Biarkan mata ini terpejam
Menahan serangan yang tajam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar