Translate this page from Indonesian to the following language!
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Widget edited by imerka

Selasa, 20 Juli 2010

KENAPA AKU

curhat ex :fathur
facebook : fathur upin ipin


Ijinkah aku curhat walaupun tiada yang bersimpati tiada apa.......

==========================================

Kenapa aku harus sedih?
Aku tak mau sedih...!

Kenapa aku mau menangis?
Ternyata seorang pria pun dengan mudah dapat menangis...
Tapi aku tak mau menangis, namun kenapa air mata itu susah ku tadah dalam lubuk hatiku
Terkejut... Tersentak!
Ternyata hari kemarin dengan hari ini berbeda jauh...
Yah... hari kemarin dengan hari ini sungguh berbeda meskipun seakan menghibur?

Tak apa-lah, aku juga mengerti ibarat hati bertanya siapa-lah aku?
Ternyata pria seperti ku tidak lain seorang anak yang cengeng...! Tersentak hanya karena satu kata
Semangat seakan usang namun jangan ah... pantang semua itu bagiku

Siapa-lah aku?
Aku hanya pria biasa...
Tak perlu mencoba menghibur, percuma...! Hatiku seakan mati, sekujur tubuhku terasa kaku, menghela nafas hanya tuk menahan sesak, dadaku terasa berat menahan segumpal bercak yang baru saja menimpaku. Ternyata bercak itu suatu biasan hari kemarin dan sebelumnya yang sebelumnya membias rasa, semerbak wangi dan menyuguhkan harap

Siapa-lah aku?
Ternyata aku hanyalah seorang pria yang tak ada apa-apa?
Ku tahan semua..........
Biarlah.........!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar